GM Witel Jambi Bersama Tim Posko Siap Siaga Jaga Posko Keamanan RAFI 2022

Elmadani.id | Jambi -GM Witel Jambi Muhammad Ihsan didampingi oleh Senior Leader Witel Jambi mengikuti Kick Off Posko Siaga RAFI 2022 yang berlokasi di Ruang Indihome Gedung Witel Jambi TAC pada Selasa (27/4).

Kick Off Posko RAFI 2022 diikuti oleh seluruh Witel Telkom Regional I Sumatera. Tujuan Posko Siaga RAFI 2022 dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan perfomansi layanan dalam menghadapi Ramadan dan Idulfitri 1443 H.

Tampak GM Witel Jambi menyambut Kick Off Posko RAFI dengan menggunakan topi adat Lacak Jambi bersama jajaran Senior Leader Witel Jambi.

Posko akan berlangsung dengan pembagian waktu piket 2 shift (pagi dan malam) yang dilakukan bergantian oleh karyawan Witel Jambi.

Posko dilakukan dengan tetap disiplin protokol kesehatan. Harapannya kesiapan karyawan dalam mengawal posko Siaga RAFI dengan melakukan pengamanan infrastruktur dan lebih waspada kepada aset di masing-masing lokasi. Hal ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan terhadap Alpro dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

GM Witel Jambi Muhammad Ihsan melaporkan jumlah posko Witel Jambi terdiri dari 2 posko utama Witel, 1 posko Kandatel Muara Bungo selama masa posko. Kita Seluruh jajaran TelkomGroup Witel Jambi menyatakan siap 24/7 untuk mengamankan dan menyukseskan pelaksanaan posko Telkom Group Siaga RAFI di tahun 2022 untuk menjaminkan layanan Telkom tetap terjaga.

Tak lupa untuk mengakhiri kegiatan ini dilakukan foto bersama. red01.( RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *