Pastikan Berfungsi dengan Baik, Kapolres Lebong Cek Perangkat Layanan Call Center 110

Elmadani.id | Lebong_Untuk memastikan peralatan berfungsi dengan baik, Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, melakukan pengecekan perangkat layanan Call Center 110 di ruangan SPKT Polres Lebong, Kamis (01/02/24).

Untuk diketahui, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Mabes Polri memberikan peralatan pelayanan Call Center 110 terbaru kepada Polres jajaran, salah satunya Polres Lebong.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar mengatakan, dalam pengecekan itu, Kapolres juga melakukan uji perangkat secara langsung, dan dari hasil pengecekan dan pengujian, perangkat berfungsi dengan baik.

“Untuk memastikan perangkat pelayanan Call Center 110 yang berada di ruangan SPKT berfungsi dengan baik, Kapolres Lebong  melakukan pengecekan dan uji coba perangkat secara langsung, dari hasil pengecekan kondisi perangkat berfungsi dengan baik,” terang Syaiful Anwar.

Sementara itu, Kapolres Lebong menjelaskan, dengan perangkat terbaru ini, semoga masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan Call Center ini dengan baik jika membutuhkan pelayanan Polri, khususnya masyarakat Kabupaten Lebong yang membutuhkan pelayanan Polres Lebong sehingga lebih mudah dan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *